Home / PMD / PATELKI DIY genap 33 Tahun

PATELKI DIY genap 33 Tahun

HUT ke-33 PATELKI DIY pada hari Minggu, 21 April 2019, di Alun Alun Wates, dengan berbagai kegiatan antara lain Donor Darah, Lomba Kartinian Anak-Anak, Cek Laboratorium dan Bedah Rumah, Subrata Triwidada. Skm Msc, Ketua DPW PATELKI DIY

” Dalam rangka mangayu bagyo Patelki Ke 33 tahun, dan ingin mensosialisasikan Patelki kepada masyarakat, dari Patelki berniat untuk berbagi dalam bentuk kegiatan.”

Subrata menambahkan bentuk kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Patelki diantaranya Donor Darah, Lomba Kartinian diperuntukan Anak-Anak, Cek Laboratorium secara gratis dan Bedah Rumah.

Hadir dalam acara hari ulang tahun Patelki Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo Sp.OG.(K), Pasipers Kodim Kulon Progo Kapten Czi Purnama, dari Polres Kulon Progo, Ketua DPW DIY, Unsur Forkopimda Kulon Progo, dari Kesehatan Kulon Progo dan segenap Tamu Undangan lainnya.

Sementara Bupati Kulon Progo dr. Hasto menyampaikan apresiasi kepada Persatuan Ahli Tehnologi Laboratorium Medik, di ulang yang ke 33 tahun, tetap semangat, dan apa bila perlu untuk mensosialisikan program program yang telah ada, karena usia diatas 50 tahun harus selalu melakukan pengecekan kondisi badannya.

Diakhir acara Patelki melakukan bedah rumah di Pedukuhan Kopat, Desa Karangsari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, dengan memberi bantuan dana sebesar Rp. 15.000.000,- Lima belas juta rupiah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *