Home / PMD / Pasien Positif asal Pengasih dan Lendah dinyatakan sembuh

Pasien Positif asal Pengasih dan Lendah dinyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – Jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo hingga hari ini 24 pasien, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo Baning Rahayujati sewaktu dihubungi Kabarno.com mengatakan ada dua pasien positif dinyatakan sembuh hari ini dan kemarin keduanya sudah dipulangkan.

“Ya pasien positif yang sembuh ada dua, laki laki dan perempuan, jadi sampai saat ini pasien positif yang diisolasi di RSUD Wates ada 7 pasien,” kata Baning Jum’at, 17 Juli 2020.

Baning menambahkan pasien positif yang dinyatakan sembuh yakni KP 16 laki laki 36 tahun.asal Kapanewon Pengasih, sedangkan KP 20 yang juga dinyatakan sembuh perempuan 60 tahun asal Kapanewon Lendah.

Menurut Baning Pasien Positif yang dinyatakan sembuh KP 16 dipulangkan dari RSUD Wates hari ini, sementara KP 20 yang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Bantul dipulangkan kemarin.

“Diharapkan semua pasien yang sudah sembuh tetap mentaati dan sesuai protokol kesehatan, untuk menyongsong Adaptasi Kehidupan Baru,” pesan Baning.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *