Home / PMD / Pasar Tradisional menjadi sasaran protokol kesehatan

Pasar Tradisional menjadi sasaran protokol kesehatan

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Report Menoreh System Kulo Siaga tidak mengenal lelah dimana ada ruang gerak untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Sambang pasar salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran segala jenis virus, kita menghimbau melalui para pedagang dan pengunjung untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” dikatakan Ipda Tukiran Kanit Binmas Polsek Lendah Jum’at, 4 September 2020.

Menurutnya dalam kegiatan melaksankan sambang pasar dan melakukan himbauan tentang penggunaan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar pon, di Pedukuhan Bangeran, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah.

“Kami ajak para pedagang dan pengunjung pasar Pon, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana setiap beraktifitas selalu mengenakan Masker, dan sering cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, jaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid 19,” jelasnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Gulurejo Lendah bantu pendistribusian BPNT

Lendah, Kabarno.com – Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *