Home / PMD / Pasar Pagi Tetek Kulon dino iki boyongan

Pasar Pagi Tetek Kulon dino iki boyongan

Wates, Kabarno.com – Pasar Pagi Tetek Kulon yang sudah merakyat dan berada sudah puluhan tahun, hari ini Kamis, 27 Juni 2019, sudah kelihatan sepi, karena pedagang akan boyongan di tempat yang baru, kata Heri salah satu pedagang yang ditemui Kabarno.com.

” Sadrema Mas, pados rejeki wonten pundi kemawon dilakoni kanthi sabar, Insya Allah yih wonten kemawon rejekinipun, sejatosipun yih awrat, nanging sedaya sampun dados program pemerintah.”

Heri menambahkan hari ini semua pedagang baik yang memiliki kios maupun los dan pedagang arakan akan dibaoyong kepasar relokasi yakni Pasar Tetek Kulon THR, yang berada di jalan Tentara Pelajar Beji Wates, tepatnya sebelah timur RSUD Wates, sedangkan pasar pagi tetek kulon yang lama akan dipergunakan pengembangan kota.

Jarak dari Pasar Pagi Tetek Kulon ke Pasar Pagi Tetek Kulon THR kurang lebih 200 meter, dan kios maupun los serta untuk pedagang arakan cukup bagus, semoga hari ini dan seterusnya Pasar Pagi Tetek Kulon THR akan menambah rejeki para pedagang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Wawan Warga Purworejo Diduga Korban Tabrak Lari di Temon

Temon, Kabarno.com – Sabtu, 24 September 2022 sekitar pukul 04.30 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *