Home / PMD / PASAR DI KULON PROGO TIDAK TUTUP

PASAR DI KULON PROGO TIDAK TUTUP

Wates, Kabarno.com – Terkait pemberitaan yang simpang siur, berikut ini kami sampaikan bahwa PASAR DAERAH DI KULON PROGO TIDAK TUTUP, namun demikian kami tetap upayakan menjaga kemungkinan penyebaran COVID 19 dengan melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir sebaran COVID 19 pada pedagang, pengunjung dan pembeli di Pasar Daerah Kulon Progo, dikatakan Iffah Mufidati Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kulon Progo saat dihubungi Kabarno.com Minggu, 22 Maret 2020.

“Kami sedang mengupayakan penyemprotan disinfektan di pasar-pasar daerah. Jadwal hari dan waktu diupayakan tidak mengganggu aktivitas pasar. Aktivitas pasar mohon tetap mematuhi prosedur keamanan medis,”

Iffah menambahkan jaga jarak satu dengan lainnya minimal 1 meter, gunakan masker bila sedang batuk atau pilek atau tutup mulut dg bagian siku dalam bila batuk atau bersin, jaga kebersihan tangan setelah bertransaksi memegang uang dan sebelum makan atau minum dengan mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau gunakan tissue basah atau hand sanitizer.

“Tetaplah belanja sewajarnya, tidak perlu melakukan aksi borong bahan pokok (panic buying). Jaga Kulon Progo tetap aman dan kondusif,” jelas Iffah.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *