Home / PMD / Partisipasi Pemilih di Temon masih rendah

Partisipasi Pemilih di Temon masih rendah

Sosialisasi Pemilu 2019 menyongsong era baru partisipasi masyarakat Kulon Progo, yang diselenggarakan LSM Studi Literasi Demokrasi dan Budaya Kulon Progo hari Sabtu 6 April 2019 di Balai Desa Temon Kulon, Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo, ujar Marwanto. Msi Direktur LSM Studi Literasi Demokrasi dan Budaya.

” Ya memilih Wilayah Kecamatan Temon, berdasar partisipasi pemilih pada Pemilu sebelumnya masih rendah, disinilah kita mensosialisasikan Pemilu 2019.”

Marwanto menambahkan kegiatan sosialisasi pemilu ini penting bagi warga Temon khususnya dan Kulonprogo pada umumnya yang akan memasuki era kota metropolitan ke depan.

Meski ke depan warga Temon dan Kulon Progo sudah berubah corak sebagai warga metropolitan, harapnya tetap peduli dan berpartisipasi dalam proses pemilu dan demokrasi.

Sedangkan Tri Novianto Aprilita ketua penyelenggara, mengatakan untuk wilayah Kecamatan Temon beberapa kali pemilu sebelumnya partisipasi pemilih masih rendah, dibandingkan dengan Kecamatan lain se Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *