Home / PMD / Panewu, TNI, POLISI Kokap sambangi pendistribusian BST

Panewu, TNI, POLISI Kokap sambangi pendistribusian BST

Kokap, Kabarno.com – Selama dua hari berthari berturut turut, Panewu, Kapolsek dan Danramil Kokap memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai, yang dibagikan di Kantor Pos setempat.

“Ini baru pembagian yang sesuai dengan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan cek suhu setiap akan memasuki Kantor,” kata Sadikan SPd MPd Panewu Kokap saat ditemui dikantornya Selasa, 16 Juni 2020.

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial tahap ke 2 dibagikan melalui Kantor Pos setempat sangat cocok, karena sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Ini sudah menunjukan New Normal, yang artinya menuju tatanan baru, tidak New Normal yang berarti bebas,” tambah Pak Panewu.

Sementara Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, yang tergabung dalam satgas Kampung Kulo Siaga dihubungi terpisah mengatakan pendistribusian BST tahap ke 2 sudah sesuai dengan protokol kesehatan, satu contoh jam pelayanan sudah sesuai undangan yang dibagikan, apa bila ada Keluarga Penerima Manfaat yang datang tidak sesuai ya tetap dipulangkan.

“Jaduwal sudah sesuai, apa bila tidak sesuai dari petugas menyarankan untuk pulang dan disesuaikam undangan,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *