Home / PMD / Panewu Samigaluh, Hindari menutup akses jalan untuk lawan Covid-19

Panewu Samigaluh, Hindari menutup akses jalan untuk lawan Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Untuk mensikapi wabah Covid-19 tidak harus menutup jalan atau gang gang, melakukan penolakan terhadap pendatang atau pemudik, dan tidak panik.

“Covid-19 itu virus yang tidak kelihatan, lawannya jangan panik, tidak usah menutup akses jalan, kita waspada den pola hidup bersih dan sehat,” Triyanto Raharjo Panewu Samigaluh saat menemui relawan dari salah satu Kalurahan di Samigaluh yang menutup akses jalan.

Pak Panewu menambahkan sangat setuju warga masyarakat yang mensikapi dengan kewaspadaan, dengan melakukan Germas, di ketahui wilayah Samigaluh sudah banyak yang mensikapi dengan menyediakan tempat isolasi bagi pemudik maupun pendatang.

Sementara Kapolsek Samigaluh AKP Herumeiyanto membenarkan untuk menutup akses jalan itu kurang pas, meskipun penutupannya dengan sistim piket, apa bila petugas piket itu kecapaian justeru akan menimbulkan masalah baru.

“Yang jelas khawatir boleh tetapi jangan kebablasan, kita sendiri nantinya yang rugi,” tambah Pak Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *