Home / PMD / Panewu Kokap bebaskan 4 warga Kalirejo dari isolasi

Panewu Kokap bebaskan 4 warga Kalirejo dari isolasi

Kokap, Kabarno.com – Warga Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang menjalani isolasi di Pusat Kesehatan Desa (PUSKESDES) Kalirejo, Kapanewon Kokap, hari ini Kamis, 7 Mei 2020 dinyatakan bebas dan telah berhasil melaksanakan isolasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ada 4 warga, Kalurahan Kalirejo, dinyatakan bebas, setelah menjalani isolasi di Puskesdes selama 14 hari,” dikatakan Sadikan SPd MPd Panewu Kokap Kamis, 7 Mei 2020.

Pak Panewu menuturkan ke empat warga Kalirejo sebelum menjalani isolasi berkomunikasi dengan keluarga agar mempersiapkan temoat isolasi dan keluarga menyerahkan pada Pemerintah Kalurahan Kalirejo, selanjutnya ke empat warga di carikan tempat isolasi di Puskesdes.

Sebelum dibebaskan dari isolasi tambah Pak Panewu, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh tim medis setempat, setelah dinyatakan sehat dan sudah 14 hari mereka berempat bebas dapat bertemu keluarga.

Pembebasan isolasi ke empat warga Kalurahan Kalirejo dihadiri dan disaksikan Panewu Kokap Sadikan, Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, Danramil Kokap Sugiharta, Lurah Kalirejo Lana, Dukuh Plampang 1 dan Relawan serta RAPI Wilayah Kokap. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *