Home / PMD / Panewu, Kapolsek Temon tilik Ndanramil

Panewu, Kapolsek Temon tilik Ndanramil

Temon, Kabarno.com – Senin,5 Oktober 2020, Panewu dan Kapolsek Temon bersama jajaran ngaruhke Ndanramil, dua pejabat tingkat Kapanewon tampak kompak membawa oleh oleh yang diberikan kepada Ndanramil Temon.

“Ya biasa saja, Pak Ndanramil tepat tanggal 5 Oktober kan sedang merayakan ulang tahun, kami bersama Pak Kapolsek nimbrung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun,” ucap Joko Prasetyo Panewu Temon Senin, 5 Oktober 2020 di Temon.

Kapolsek dan Panewu Temon pada Senin, 5 Oktober 2020 begitu memasuki gerbang Markas Koramil dsambut jajaran Koramil Temon, dan Panewu, Kapolsek bersama sama menyanyikan lagu ulang tahun dan oleh oleh dari Panewu beserta Kapolsek di serahkan perwakilan Ndanramil.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga memberikan surpreis ucapan selamat HUT TNI Ke 75.
Tahun 2020 kepada Danramil Temon kapten Inf Sukamta beserta anggota sinergi untuk Negri.

“Kami bersama jajaran memberi surpreis, sesama mengabdi untuk negara, namun kami tetap mentaati protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gugus Tugas Kelurahan Wates pantau pengajian di Beji Wates

Wates, Kabarno.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *