Home / PMD / Panewu Galur canangkan KTN di Pedukuhan VIII Modinan Brosot Galur

Panewu Galur canangkan KTN di Pedukuhan VIII Modinan Brosot Galur

Galur, Kabarno.com – Senin, 23 November 2020 berlangsung pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Pedukuhan VIII Modinan, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Dengan dicanangkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara, Pedukuhan VIII Modinan ini diharapkan tetap terjaga dan Tangguh Keamanan, Tangguh Kesehatan, Tangguh Sosial Ekonomi, Tangguh Pendidikan dan Tangguh Informasi,” dikatakan Sunarya Panewu Galur disela sela acara pencanangan Senin, 23 November 2020.

Dalam sambutannya Panewu Galur mennyampaikan Pedukuhan VIII Modinan, Kalurahan Brosot sudah selayaknya sebagai Kampung Tangguh Nusantara. Di Pedukuhan VIII Modinan warga masyarakat selalu mendukung apabila ada kegiatan, cepat tanggap, terbukti Kelompok Wanita Tani, Keamanan, Pendidikan dan Informasinya dan bahkan Seni Budayanya sudah dapat dipastikan semuanya ada.

Sementara Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama Babinsa Bhabinkamtibmas akan selalu menjaga dan memasyarakatkan ketertiban keaman di wilayah hukum Polsek Galur sesuai dengan arahan pimpinan.

“Kami Polri, TNI selalu siap untuk mendukung dan melaksanakan kewajiban sebagai Pelindung Pengayom masyarakat,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Dua pasar di Kokap menjadi sasaran pencegahan virus Corona

Kokap, Kabarno.com – Dua Pasar yang berada di wilayah Kapanewon Kokap menjadi salah satu target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *