Home / PMD / Panewu dan Danramil Temon datangi Mako Polsek Temon

Panewu dan Danramil Temon datangi Mako Polsek Temon

Temon, Kabarno.com – Kamis, 1 Juli 2021 Mako Polsek Temon di datangi Panewu dan Danramil Temon dan jajaran. Petugas di pintu masuk Mako Polsek Temon berjaga jaga atas kedatangan Panewu dan Danramil bersama rombongan.

“Kami yang jelas kaget, Pak Panewu dan Pak Danramil tidak memberi tahu terlebih dahulu akan rawuh di Mako Polsek, saya mendapat laporan dari piket atas rawuhnya Panewu dan Danramil Temon,” kata Kapolsek Temon Kompol Riyono.

Setelah sampai dipintu masuk Mako Polsek Temon Panewu dan Danramil dengan keakraban hormat komando menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Dengan ditandai pemotongan tumpeng dan diterima Kapolsek Temon.

Sementara Panewu Temon Agus Hidayat menuturkan kedatangan ke Mako Polsek Temon memang tidak memberi kabar terlebih dahulu. Menurutnya biar ada kejutan Kapolsek yang pada tanggal 1 Juli 2021 merupakan Hari Bhayangkara yang ke 75.

“Biar ada kejutan, kita kan sudah keluarga, dan ini sebagai tanda terimakasih atas sinergitas Forkopimkap Temon,” kata Agus di sela sela kegiatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kulon Progo Terima Rapot Baik Ketua Gugus Covid-19 Sampaikan Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo sudah mulai menunjukkan hasil. Dari data …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *