Home / PMD / Pamong Kalurahan Nomporejo Kapanewon Galur gotong royong makamkan warga terpapar Covid

Pamong Kalurahan Nomporejo Kapanewon Galur gotong royong makamkan warga terpapar Covid

Galur, Kabarno.com – Pemakaman warga terpapar Covid mulai Desember 2020 diserahkan ke Kalurahan masing masing. Namun semua tetap berpedoman dengan protokol kesehatan.

“Ya mulai 1 Desember 2020 untuk pemakaman terpapar Covid diserahkan ke Kalurahan masing masing tidak menutup kemungkinan PMI maupun BPBD Kulon Progo tetap akan mendampingi,” ujar Sunardi Koordinator TRC BPBD Kulon Progo Jum’at, 4 Desember 2020.

Pemakaman warga yang terpapar Covid dari RSU PKU Gamping juga dimakamkan secara protokol kesehatan. Sedang petugas pemakaman dari Pamong Kalurahan. TRC BPBD dan PMI Kabupaten Kulon Progo mendampingi.

Suyono Lurah Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo mengatakan pemakaman warga yang terpapar Covid dari RS PKU Gamping dimakamkan di pemakaman umum Pedukuhan 3, Jogahan, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Terlibat dalam pemakaman Lurah Nomporejo, Carik Nomporejo, Dukuh 7 Nomporejo, Dukuh 1 Nomporejo, Komandan Linmas Nomporejo, Babinkamtibmas Nomporejo dan PMI serta TRC BPBD Kulon Progo sebagai Pendamping.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *