Home / PMD / Pamite golek gawean, Desi meninggal, ing Samping Wisma Sermo

Pamite golek gawean, Desi meninggal, ing Samping Wisma Sermo

Wates, Kabarno.com – Kabar perempuan meninggal di samping Wisma Sermo, Pedukuhan Kedungtangkil, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo Selasa, 23 Maret 2021 masih mengejutkan. Dia, adalah Dessi. Perempuan berusia 22 tahun itu, warga Gadingan, Wates.

“Anak saya seperti biasa berangkat pagi hari, namun kemarin pamit tidak masuk kerja tetapi pamit mau mencari kerja,” kata Sunarko,  ayah Dessi yang tidak pernah menyangka dengan cara kepergian putrinya.

Sunarko menambahkan, hari Selaas itu merasa tidak enak. Pada pukul 09.00 wib, ia berusaha menelepon Dessi, menanyakan keberadaannya. Namun belum terjawab. Hingga larut malam, Dessi belum juga pulang. Selanjutnya, saat dcari ke tempat sodaranya dan teman dekatnya, juga tidak diketemukan.

Keluarga memutuskan untuk ke RSUD Wates. Ternyata benar kabar penemuan mayat di samping Wisma Sermo yang ramai dibicarakan adalah Desi. Karena meninggalnya Dessi tidak diketahui sebab musababnya, dari pihak keluarga dan kepolisian membawa jasad Dessi untuk diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta.

“Dessi waktu pergi dari rumah kemarin pagi Selasa, 23 Maret 2021 mengendarai sepeda motor sejenis matic bernomor polisi AB 5247 AP,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *