Home / PMD / PAMAN JIWAKU 87, promosikan hasil olahan sedulur

PAMAN JIWAKU 87, promosikan hasil olahan sedulur

Pengasih, Kabarno.com – Paseduluran sak lawase semboyan dari Paguyuban MAN siJi Wates Kulon Progo ( PAMAN JIWAKU ) lulusan 1987 disetiap kali mengadakan Kumpul Bareng, seperti tadi siang Sabtu, 28 Desember 2019 sekitar 50 an siswa siswi lulusan 1987 di Omah Racikan jalan Mandung Pengasih Kulon Progo.

” Kumpul Bareng ini bertujuan menjalin paseduluran yang dulu pernah menyatu di bangku Madrasah Aliyah Negeri 1 Wates ( Kulon Progo ) dan sudah menyebar di beberapa Kota, dan kini berkumpul nyambung seduluran.” kata Wildan Koordinator PAMAN JIWAKU 87.

Wildan menambahkan selain kumpul bareng lulusan MAN 1 Wates ( Kulon Progo ) banyak yang memiliki usaha, seperti yang berada di Kulon Progo membawa Tempe, Gebleg, Wingko, dari Yogyakarta membawa pernik pernik, kaos dan dari daerah Purworejo membawa keripik pisang ( sale ) semuanya ini produksi dari lulusan MAN 1 Wates ( Kulon Progo ).

Tentu saja selain itu masih banyak usaha yang ditekuni Alumni MAN 1 Wates ( Kulon Progo ) dan kegiatan setiap kumpul bareng yang diutamakan berbuat sosial saling membantu sesama Alumni MAN 1 Wates ( Kulon Progo ) dan tadi siang uang suka rela memperoleh Rp. 1.387.000,- dan akan diperuntukan membantu Alumni yang pantas dibantu. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Emak Emak Berebut Lele di Wahyuharjo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Ratusan emak emak berjejer rapi disepanjang selokan atau parit diwilayah Pedukuhan Sungapan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *