Home / PMD / Pakde Wakir warga Karangsari Pengasih seda mendadak ing pekarangan

Pakde Wakir warga Karangsari Pengasih seda mendadak ing pekarangan

Pengasih, Kabarno.com – Warga Karangsari Pengasih Kulon Progo pada Minggu, 30 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 wib di gegerkam dengan adanya seorang laki laki tengahbaya tergeletak di pekarangan.

“Ya kami mendapat laporan dari warga Karangsari Pengasih bahwa di salah satu pekarangan warga ada seseorang tergeletak,” kata Kapolsek Pengasih Kompol Sutikno di lokasi kejadian Minggu, 30 Agustus 2020.

Kapolsek menambahkan petugas sewaktu melaksanakan mendatangi ditempat kejadian didapat informasi dari sejumlah saksi membenarkan bahwa ada seorang yang tergeletak di pekarangan dan diketahui bernama Wakir Suprihatin 61 tahun warga Cekelan Karangsari Pengasih Kulon Progo.

Selanjutnya menurut Kapolsek menghubungi tim medis Puskesmas Pengasih II dan PMI Kulon Progo dan tim Identifikasi Polres Kulon Progo, jazad Pakde Wakir di bawa ke RSUD Wates untuk pemeeiksaan lebih lanjut.

Diperoleh keterangan dari dr. Cristy bahwa korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan, saat di perikasa sudah ada lebam mayat di muka dan punggung, dimungkinkan meninggal lebih dari 2 jam. Dan selanjutnya menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *