Home / PMD / Pakde Subur warga Jatisarono bunuh diri margo lelarane ora mari mari

Pakde Subur warga Jatisarono bunuh diri margo lelarane ora mari mari

Nanggulan, Kabarno.com – Warga Krinjing Tengah, Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 15 Oktober 2020 digegerkan dengan kabar seorang laki laki bunuh diri.

“Benar ada kabar bunuh diri, yakni Mbah Subur Riyanto warga Krinjing Tengah, Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo,” kata Kompol Y. Tarwoco Nugroho Kapolsek Nanggulan Kamis, 15 Oktober 2020 dilokasi kejadian.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian berawal pada Kamis, 15 Oktober 2020 sekitar pukul 08.30 wib Daniel (anak korban) menjemput ibunya (istri korban) di Pasar Kenteng Nanggulan yang sedang berbelanja. Korban masih jalan jalan didalam rumah.

Kurang lebih pukul 09.30 wib anak korban bersama ibunya pulang dari pasar mendapati rumahnya dalam keadaan tertutup atau terkunci dari dalam rumah, dan memanggil manggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban.

Merasa curiga, anak korban membuka dengan paksa pintu belakang rumahnya, dan terkejut melihat ayahya ternyata gantung diri. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Inafis Polres Kulon Progo dan Tim medis dari Pukesmas Nanggulan, korban meninggal tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Dugaan kuat dari sejumlah sumber Subur Riyanto mengalami stres akibat derita sakit yang tak kunjung sembuh.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Tagih melalui Pintu ke Pintu

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Samsat Kulon Progo akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *