Home / PMD / Pakde Solatin warga Triharjo Wates nabrak cagak telepon ing Panjatan

Pakde Solatin warga Triharjo Wates nabrak cagak telepon ing Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan tunggal dialami Pakde Solatin Samuel 58 tahun warga Tambak, Triharjo, Wates, Kulon Progo pada Senin, 4 Januari 2021 sekitar pukul 15.30 wib di jalan Nagung – Brosot tepatnya di Pedukuhan Panjatan II, Panjatan, Kulon Progo.

“Benar adanya kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor berboncengan menabrak tiyang telepon di Jalan Nagung – Brosot tepatnya di Pedukuhan II Panjatan, Kulon Progo,” kata Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K Senin, 4 Januari 2021.

Kapolsek menambahkan petugas di lokasi mendapat informasi Pakde Solatin Samuel 58 tahun warga Tambak, Triharjo, Wates berboncengan dengan Rachel Murniati 57 Tahun juga warga Triharjo Wates, dan Bernadeta Eva Kristanto dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nomer kendaraan AB 3373 JC melaju dari arah utara ke selatan.

Dari sejumlah saksi mengatakan pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut sesampainya dilokasi kejadian oleng dan menabrak tiang telepon.

Terpisah Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar membenarkan adanya kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polsek Panjatan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Solatin Samuel dilarikan Ke RSUD Wates oleh Relawan PMI Kulon Progo. Sesampai di RSUD Wates Solatin Samuel tidak tertolong jiwanya karena mengalami patah dan luka robek kaki kiri, memar pelipis kiri, pendarahan telinga kanan.

Sedangkan pembonceng atas nama Rachel Murniati mengalami lecet didagu dengan rawat jalan, sementara Bernadeta mengalami luka pada pelipis kiri hematum, dada sebelah kiri memar, lecet pada punggung kaki kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri rawat jalan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *