Home / PMD / Pak Tedjo tilik warga ing Clapar Hargowilis Kokap

Pak Tedjo tilik warga ing Clapar Hargowilis Kokap

Kokap, Kabarno.com – Mendapat informasi dari sejumlah warga dari Kokap bahwa di wilayah Pedukuhan Clapar, Kalurahan Hargowilis,Kapanewon Kokap ada beberapa warga yang menderita sakit bertahun tahun maka pada Senin, 7 September 2020 Bupati Kulon Progo bersama rombongan melaksanakan tilik warga.

“Nderek prihatos dateng Bapak Ibu ingkang nandang gerah, mugi sedaya dipun paringi kesehatan saget mantun kados wingi uni,” kata Bupati menghibur saat menjenguk warganya.

Dari Pemerintah Kabupaten melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang yang diberikan kepada Mbah Kemis ( Mbah Wito), Mbah Sumardi, dan Lek Miyem semuanya warga Pedukuhan Clapar, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Panewu Kokap Sadikan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya semoga bermanfaat bagi warga yang telah mendapapatkan bantuan tersebut dan harapan masyarakat pemberian bantuan yang melalui BAZNAS supaya sosialisasinya secara berkala, kedepan masyrakat yang menglami musibah yang sama akan mendapatkan bantuan yang di usulkan melalui Musyawarah Kalurahan dan dapat tertata dengan baik.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *