Home / PMD / Pak Lurah Wates Resmikan Drainase di Beji Wates

Pak Lurah Wates Resmikan Drainase di Beji Wates

Wates, Kabarno.com – Minggu, 19 September 2021 Lurah Wates meresmikan drainase yang dibangun warga Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Peresmian yang diselenggarakan secara sederhana ini dilakukan di sepanjang drainase.

“Alhamdulillah semoga drainase yang sudah selesai ini dapat dimanfaatkan setidaknya drainase ini dapat memperlancar air yang nantinya apabila terjadi hujan,” dikatakan Lurah Kelurahan Wates Bambang Sunartito.

Ketua Pembangunan drainase Priyanta mengatakan pembuatan drainase sepanjang 150 meter dengan biaya hibah RW serta swadaya warga masyarakat Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo dengan biaya sebesar Rp. 25 juta.

“Agar di musim penghujan drainase ini bisa dimanfaatkan, sebab daerah tersebut sering terjadi genangan air,” tambah Priyanta.

Hadir dalam peresmian drainase Lurah Wates Bambang sunartito, Sekretaris Lurah Wates Ridwan Bahtiar, Kasi Ekobang, Yuli, Babinsa Kelurahan Wates Serda Sarjiyo, dan warga Beji Wates, dan kegiatan ini telah sesuai dengan protokol kesehatan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Tekan Penyebaran Virus Corona Polsek Girimulyo Blusukan Diberbagai Tempat

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo guna menekan penyebaran virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *