Home / PMD / Pak Hasto Kepala BKKBN Pusat, spontan Pak Tejo Jadi Bupati

Pak Hasto Kepala BKKBN Pusat, spontan Pak Tejo Jadi Bupati

Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso ditanya terkait pengangkatan dr. H. Hasto Wardoyo sebagai Kepala BKKBN dengan santai menjawab, ” Semuanya menjalankan tugas”

” Saya ketemu pada Senin sore , 13 Mei 2019, setelah itu sampai sekarang belun ketemu, dan tidak tahu perkembangannya, setau saya hari ini menyampaikan paparan tentang budaya.” kata Sutedjo di sela sela buka bersama awak media, di Rumah Dinas Bupati.

Pak Wakil menambahkan setahu Beliau ( Pak Hasto ) baru menerima poto copy SK melalui Waht shapp yang sempat beredar di sejumlah media sosial, terkait pengangkatan sebagai Kepala BKKBN hingga hari ini belum tahu perkembangannya, seandainya memang benar tambah Pak Wakil semuanya harus mau karena itu adalah tugas sebagai abdi masyarakat.

Apa bila benar benar Pak Hasto diangkat sebagai Kepala BKKBN menurut Pak Wakil ya kita akan lanjutkan program program beliau yang sampai sekarang belum selesai, itupun harus mengikuti aturan yang ada dan berlaku.

Menyinggung apa bila benar Pak Hasto sebagai Kepala BKKBN secara spontan Pak Tedjo akan naik menjadi Bupati, dengan jawaban seadanya ” itu juga kita ikuti aturannya, saya belum bisa matur kalau belum pasti. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Asli Kedungdowo Wates, Baskara Agung Wibawa Terima The Best Indonesia-HC Senior Leader of the Year 2021

SLEMAN, KABARNO-Ini dia tokoh muda Kulon Progo yang menasional. Aslinya dari Kedungdowo,  Wates, Kulon Progo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *