Home / PMD / Pak Guru pengendara sepeda motor nabrak truck di Brosot Galur

Pak Guru pengendara sepeda motor nabrak truck di Brosot Galur

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan di pertigaan Brosot tepatnya di jalan Raya Brosot , Brosot, Galur, Kulon Progo simpang tiga Tugu Brosot pada Senin, 12 April 2021 sekitar pukul 23.50 wib pengendara sepeda motor keserempet kendaraan truck.

“Sore hari pengendara yang hendak mendahului mengalami kecelakaan di depan kantor BRI dan malamnya di pertigaan Brosot,” kata Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Selasa, 13 April 2021.

Diperoleh keterangan dilokasi kejadian awalnya Truck Mitsubishi dengan nomer polisi AG 8770 UM yang dikemudikan Faisal 46 tahun warga Blitar Jawa Timur melaju dari arah Timur ke barat dan berhenti saat lampu APILL menyala merah.

Disaat bersamaan Bangun 28 tahun warga Brosot Galur Kulon Progo pengendara sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi AB 2742 LL melaju dari arah Timur ke barat, diduga pengendara sepeda motor Suzuki Satria mengantuk maka terjadilah kecelakaan menabrak dari belakang belakang.

Akibat kejadian ini, Bangun pengendara sepeda motor Suzuki Satria mengalami luka pada pipi kiri dijahit, punggung tangan kiri lecet. Sementara sopir dan penumpang truck tidak mengalami luka sedikitpun. Dan kedua kendaraan diamankan di Mako Polsek untuk penyelidikan.(yah)

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Panewu Kokap serahkan logistik ke Ponpes Nurul Qur’an

Kokap, Kabarno.com – Para santri Pondok Pesantren Nurul Qur’an Tejogan, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *