Paguyuban Wartawan Kulon Progo Syawalan Bareng Dinas Kominfo

oleh -25 Dilihat
oleh

Kemarin, Rabu, 20 Juni 2018. Sehari sebelum masa cuti bersama berakhir, Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo menggelar silaturahmi sekaligus syawalan bersama seluruh wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Kulon Progo (PWK).

Bersilaturahmi bagi masyarakat Jawa memang lazim, apalagi pada momentum Lebaran. Tradisi saling berkunjung dari rumah ke rumah, juga tetap kental di tengah masyarakat Jogjakarta.

“Dengan syawalan akan menjalin kerjasama yang kuat, antara Pemerintah dalam hal ini Dinas Kominfo dan Paguyuban Wartawan Kulonprogo,” kata  Rudiyatno, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo.

Kadis berharap, dengan adanya acara Syawalan Halal dapat mempererat silahturahmi serta kerjasama Dinas Kominfo dengan PWK. Tujuannya tentu saja  untuk menyebarluaskan informasi yang baik tentang Kabupaten Kulon Progo.

Mengambil tempat di ruang rapat Binangun IV, Komplek Pemda Kulon Progo, acara tersebut sebagai sarana saling memaafkan antara pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo dengan PWK di moment Idul Fitri 1439 H. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.