Home / PMD / Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo peduli bocah telat bayar sekolah

Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo peduli bocah telat bayar sekolah

Kalibawang, Kabarno.com – Setidaknya ada lima anak sekolah di wilayah Kapanewon Kalibawang, Kabuoaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta terlambat bayar sekolah, oleh pihak sekolah dicarikan solusi agar anak yang bersangkutan dapat bantuan untuk melunasi biaya sekolah.

“Setidaknya ada lima anak di Kalibawang yang nunggak belum bisa melunasi biaya sekolah,” dikatakan Puji Rahayu SPd Kepala SMP Kemasyarakatan Kalibawang.

Kepala Sekolah SMP Kemasyarakatan Kalibawang menuturkan supaya anak anak dapat melunasi biaya sekolah mencarikan solusi dengan mengajukan proposal yang ditujukan kepada Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo, dan tadi siang pengurus PPK telah mencairkan biaya sekolah tersebut yang berlangsung di SMP Kemasyarakatan Kalibawang di Promasan Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo.

Sementara Hendri Usdiarka salah satu pengurus Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo menuturkan PPK yang terdiri dari para pegawai, guru, TNI, POLRI setiap bulannya melaksanakan kegiatan berupa “Pesuli Kasih” bagi siapa saja yang perlu dibantu.

“Peduli Kasi salah satu program Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo yang selama ini sudah berjalan,” jelas Hendri.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Girimulyo Pantau Kegiatan Masyarakat Selama PPKM Level IV

Girimulyo, Kabarno.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *