Home / PMD / Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo bantu Kebakaran di Samigaluh

Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo bantu Kebakaran di Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Kebakaran terjadi pada Minggu, 10 November 2019 rumah dan dapur kebakar habis milik FX Suwarman warga Kaliwunglon, Desa Banjarsari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo tadi siang Minggu, 24 November 2019 mendapat perhatian dari Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Wagiran Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Samigaluh, ditemui Kabarno.com saat ikut menerima bantuan.

” Rumah dan dapur milik Pak Warman dua pekan lalu habis kebakar tinggal sepeda motor yang tersisa sedang surat suratnya serta isi rumah habis kebakar.”

Pak Kades menambahkan akibat kebakaran tersebut Pak Warman selama ini menempati di rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya dan beruntung warga secara cepat dengan cara bergotong royong serta memintakan bantuan dari berbagai pihak berhasil, seperti dari Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo dan Yayasan lain.

Sementara Y. Irianto Ketua Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo menuturkan, Paguyuban Pegawai Kristiani bergerak dalam bidang sosial dari siapapun yang perlu mendapatkan bantuan pihak Paguyuban akan membantu.

Bantuan bisa terialisir dengan mengajukan proposal dan digunakan untuk kebencanaan, bedah rumah, usaha ekonomi produktif dan lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *