Home / PMD / Ora apal dalan truk terperosok ing Samigaluh

Ora apal dalan truk terperosok ing Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Kepolisian Sektor Samigaluh tadi pagi Rabu, 25 Juni 2019 sekitar pukul10.15 wib, saat melakukan patroli rutin mendapatkan satu unit truk bermuatan besi terperosok di jalan Dekso – Samigaluh tepatnya di tanjakan Keji Purwoharjo Samigaluh Kulon Progo karena tidak kuat nanjak, ungkap Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo, SH., kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

” Ya tadi siang sekitar pukul 10.15 wib, sewaktu anggota melakukan patroli, mendapati satu unit truk bermuatan besi terperosok di tanjakan Keji.”

Meski tidak ada korban menurut Purnomo, setelah melakukan olah kejadian dan atas pengakuan sopir truk bernomor polisi H 1621 LS, bermuatan besi tersebut dari Semarang hendak dibawa ke Purwokerto namun salah jalur.

Pengakuan sopir dari Semarang melewati Magelang dan sesampai di Dekso belok kekanan, namun sampai di tempat kejadian truk bermuatan besi tidak kuat nanjak akhirnya teroerosok, berkat bantuan warga dan aparat setempat truk bisa dievakuasi hingga 2 jam lamanya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Cegah DB dan Covid-19 Warga RW 03 Polodadi, Kulur, Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat khususnya RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *