Home / PMD / Om Tijo warga Hargorejo Kokap masang wifi malah kesetrum ing Pengasih

Om Tijo warga Hargorejo Kokap masang wifi malah kesetrum ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo menerima informasi pada Rabu, 13 Januari 2021 sekitar pukul 23.00 wib terkait seorang laki laki diketahui bernama Suratijo warga Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo disaat melakukan pekerjaannya mengalami kecelakaan kesetrum listrik.

“Piket Polse Pengasih telah menerima informasi peristiwa orang tersengat aliran listrik pada saat sedang bekerja memasang instalasi indihome, di pedukuhan Mrunggi, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo,” dikatakan Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Kamis, 14 Januari 2021.

Kejadian seorang laki laki diketahui bernama Suratijo 39 tahun warga Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo tersengat listrik pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 11.30 wib diketahui Petugas pada Rabu,13 Januari 2021 pukul 23.00 wib.

Dari hasil olah kejadian dan didapat keterangan dari sejumlah saksi peristiwa tersengat listrik tersebut terjadi pada hari Selasa, 12 Januari 2021, sekitar pukul 11.30 wib., pada saat itu korban akan memasang instalasi indihome (wifi) di rumah pelanggan di Pedukuhan Mrunggi, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Sendangsari, Kap. Karena lokasi banyak terhalang ranting pohon maka korban bermasud akan membersihkan ranting ranting tersebut.

Dan pada saat korban akan menyingkirkan ranting kayu yang menghambat di kabel listrik, korban naik ke tiang indihome dengan menggunakan tangga ketinggian 6 meter, pada saat korban menarik ranting kayu, ranting tersebut mengenai kabel listrik yang mengakibatkan terjadinya konsleting listrik sehingga korban terjatuh dari tangga. Mengakibatkan korban pingsan tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan penanganan medis.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Demangrejo Sentolo digegerkan adanya mayat di kebon

Sentolo, Kabarno.com – Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 16.50 wib warga Pedukuhan Belik, Kalurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *