Home / PMD / Om Ghani warga Klepu Hargowilis bebas Karantina

Om Ghani warga Klepu Hargowilis bebas Karantina

Kokap, Kabarno.com – Setelah dinyatakan sehat dan tidak terjangkit Covid-19 dari dokter Puskesmas 2 Kokap, Om Ghani dibebaskan dari karantina di Wisma Sermo, Kamis, 11 Juni 2020.

“Ya hari ini kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis membebaskan Om Ghani warga Klepu setelah dinyatakan sehat oleh dokter,” kata Sertu Sapari Babinsa Hargowilis kepada Kabarno.com Kamis, 11 Juni 2020.

Pak Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas penangan Covid di Posko Wisma Sermo Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo mengantar pulang Om Ghani ke pihak keluarga di Klepu, Hargowilis, Kokap.

Panewu Kokap Sadikan SPd MPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada sodara sodara yang dikarantina di wisma sermo, menurutnya semua warga Kokap yang di karantina semuanya menjalankan protokol kesehatan.

Pak Panewu berharap meskipun di wisma sermo saat ini sudah tidak ada yang dikarantina, para petugas posko agar supaya tetap menjalani surat edaran Gubernu untuk tanggap darurat yang akan diakhiri pada 30 juni mendatang, semoga nantinya tidak diperpanjang lagi, kita sudah masuh ditatanan urip amyar atau New Normal.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *