Home / PMD / Om Dhoni Warga Hargowilis, Kokap Kemalingan

Om Dhoni Warga Hargowilis, Kokap Kemalingan

Kokap, Kabarno.com – Kamis, 2 September 2021 sekitar pukul 12.15 wib telah terjadi pencurian dengan pemberatan di rumah warga Pedukuhan Tegiri II, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Sejumlah uang dan barang berharga di gondol maling.

“Benar adanya laporan warga pada Kamis, 2 September 2021 sekitar pukul 12.15 wib dirumah warga Pedukuhan Tegiri II, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, telah terjadi pencurian dengan pemberatan,” ungkap Kapolsek Kokap AKP Sujarwo Kamis, 2 September 2021.

Kronologi kejadian Dhoni korban pulang dari bekerja, masuk rumah melalui pintu dapur, melihat pintu dapur sudah terbuka, sewaktu ditinggal pintu tertutup namun tidak dikunci. Akan tetapi korban mendapati jendela belakang ruang tengah terbuka dan ada bekas congkelan, selanjutnya korban memeriksa dalam rumah, kamar belakang sudah terbuka, lemari tempat menyimpan uang dan perhiasan terbuka. Sejumlah perhiasan dan uang yang ada didalam kaleng sudah tidak ada.

Selanjutnya korban melihat pintu kamar tengah yang berada diruang keluarga juga terbuka dan ada bekas congkelan, namun tidak ada barang yang hilang, saat korban memeriksa keadaan di dalam rumah, terdengar suara sepeda motor meninggalkan rumah dan korban sempat melihat seorang pria berbaju kotak kotak tanpa menggunakan helm dengan mengendarai sepeda Yamaha N Max warna hitam, korban tidak sempat mencatat Nomor Polisi sepeda motor tersebut,, dan melaporkan kejadian i ke Polsek Kokap.

Atas kejadian ini korban menderita kerugian berupa satu buah gelang emas seberat 5 gram, satu buah cincin emas seberat 1 gram, satu buah cincin emas permata seberat 2,8 gram, Uang sejumlah Rp.350.000,00 ( tiga ratus ribu rupiah ). Sehingga korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.6.000.000,00 ( enam juta rupiah ).(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Diklat Bagi Nakhoda dan ABK

Jakarta, Kabarno.com – Untuk mengantisipasi kecelakaan di laut Jasa Raharja menggelar pendidikan kilat bagi Nakhoda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *