Home / PMD / Om Aris warga Beji Wates kecemplung selokan ing Brosot

Om Aris warga Beji Wates kecemplung selokan ing Brosot

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan tunggal pada Rabu, 19 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 wib di jalan Raya Brosot – Nagung, tepatnya di Ngrowo Pedukuhan X, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, pengemdara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi AB 5756 WL.

“Benar siang tadi Rabu, 19 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas seorang pengendara sepeda motor menabrak pohon dan terjatuh hingga masuk selokan, ungkap Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto saat di konfirmasi Kabarno.com Rabu, 19 Agustus 2020.

Kapolsek menambahkan 3 Personil Satgas Kampung Kulo Siaga Polsek Galur melaksanakan Program Kerja Kampung Kulo Siaga dengan mendatangi kejadian kecelakaan lalu lintas di Ngrowo Pedukuhan X Brosot, Galur, Kulon Progo dan didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Aris Dwi Setya Wibawa 29 tahun, warga Beji, 02/02 Wates, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi AB 5756 WL.

Aris melaju dari arah timur ke barat sesampainya di tempat kejadian oleng ke kekiri dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan kemudian pengendara tidak dapat menguasai laju Kendaraannya sehingga terjatuh kedalam saluran Irigasi atau selokan.

Akibat kejadian ini Aris pengendara sepeda motor mengalami kejang Kejang, Muntah, Keluar Darah Dari Mulut dan berita ini ditulis korban masih diambil tindakan diruang ICU Rumah Sakit Umum UII Pandak Bantul Yogyakarta.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *