Home / PMD / Okta korban laka laut Pantai Congot ditemukan tidak jauh dari Nizar

Okta korban laka laut Pantai Congot ditemukan tidak jauh dari Nizar

Okta 13 tahun warga Perumahan Relokasi Palihan, yang berada di Desa Janten, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, korban ombak Pantai Congot, sekitar pukul 13.30 wib, Sabtu, 23 Maret 2019 telah diketemukan dalam keadaan meninggal, diinformasikan Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo.

” Okta, diketemukan oleh Tim Gabungan, dan warga masyarakat yang memantau dan mencari korban terseret ombak Pantai Congot, Sabtu, 23 Maret 2019 sekitar pukul 13.30 wib.”

Okta di ketemukan tidak jauh dari tempat kejadian, kurang lebih 1000 meter tepatnya di pinggir Pantai Congot, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo.

Okta salah satu korban yang terseret ombak Pantai Congot pada Jum’at 22 Maret 2019, dan pagi tadi sekitar pukul 06.00 wib, M. Nizar telah diketemukan yang juga tidak jauh dari tempat kejadian.

Personil yang terlibat Satlinmas Rescue Istimewa wilayah V , Kepolisian,dan Babinsa, serta Relawan dan warga setempat masih memantau dan melakukan pencarian.

Setelah dilakukan identifikasi, korban di serahkan pihak keluarga di Perumahan Relokasi Palihan yang berada di Desa Janten, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *