Home / PMD / OJOL Warga Hargorejo Kokap meninggal di Bali dimakamkan di Hargorejo

OJOL Warga Hargorejo Kokap meninggal di Bali dimakamkan di Hargorejo

Kokap, Kabarno.com – Yunianto 41 tahun warga Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo meninggal di Pulau Bali dan hari ini dimakamkam di Pemakaman Beji, Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Pemakaman sodara Yunianto warga Hargorejo dimakamkan pada malam hari sesuai protokol kesehatan oleh Dinas Kesehatan Kulon Progo,” dikatakan Sadikan SPd MPd Panewu Kokap kepada Kabarno.com dilokasi pemakaman Sabtu, 9 Mei 2020.

Pak Panewu menambahkan menurut keluarga Yunianto meninggal di sebabkan serangan jantung, itu juga sesuai surat keterangan dari dokter di Tabana Bali tertanggal 9 Mei 2020.

Sementara Kapolsek Kokap AKP Sujarwo di konfirmasi mengatakan Yunianto salah satu karyawan Ojek On Line dan meninggal di Bali disebabkan serangan jantung, pihaknya bersama Panewu dan Danramil mengantisipasi pemakaman apabila warga berkeinginan lain.

“Jadi kami bersama Pak Panewu dan Pak Danramil mengantisipasi pemakaman warga yang meninggal di Bali, apa bila warga menginginkan hal yang tidak dikehendaki,” jelas Pak Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Sejumlah Layanan Samsat Kota Yogyakarta permudah wajib pajak

Yogyakarta, Kabarno.com – Selasa, 15 Juni 2021 Samsat Kota Yogyakarta membuka layanan terbaru di Mall …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *