Home / PMD / Nur Hidayah SE MM minangka Pj. Kades Margosari

Nur Hidayah SE MM minangka Pj. Kades Margosari

Pengasih, Kabarno.com – Serah terima jabatan Kepala Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo berlangsung Selasa, 24 Desember 2019, di Pendopo Desa Margosari.

” Kemarin Selasa, 24 Desember 2019, telah berlangsung acara serah terima jabatan Kepala Desa dari Danang Subiyanto kepada pejabat baru Nur Hidayah SE MM berjalan lancar.”

Drs Warsidi Camat Pengasih mengucapkan terimakasih kepada sodara Danang Subiyanto selaku Kades yang telah mengabdi selama ini, prestasi selama di jabat Danang Subiyanto sangat memuaskan.

Seusai acara Danang dihubungi Kabarno.com mengatakan selama menjalankan tugasnya sebagai Kades di Margosari dengan kondisi dinamis di dalam warga masyarakat sangat terjaga sehingga tidak ada konflik sosial di masyarakat sebagai contoh pada Pemilu juga bisa berlangsung dengan luber.

Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB, Sudarmanto, S.I.P., M.Si. berharap Pejabat Kepala Desa, harus mampu mempertahankan capaian kades lama juga mampu menjaga hubungan interpersonal dengan perangkat desa tokoh masyarakat dan kelembagaan desa yang ada di Desa Margosari.

” Lakukan perbaikan bukan hanya menjadi Kepala Desa yang baik artinya harus bersedia dan siap untuk melakukan perbaikan-perbaikan terhadap hal-hal yang dirasa tidak baik atau kurang baik sehingga menjadi baik.” tambah Pak Kadis. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *