Home / PMD / Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt 03 RW 16 Sebokarang Wates, Wates Kulon Progo, pasalnya dalam mengkawal proposal yang diajukan warga masyarakat Sebokarang Wates pada tahun 2020 telah terwujud.

“Saya bangga selain mendengar swadaya masyarakat yang begitu semangat dan telah terwujudnya proposal pengajuan cor jalan diwilayah Sebokarang,” kata Novida Kartika Hadi Kamis, 6 Mei 2021.

Novida menambahkan aspirasi dari masyarakat salah satu bagian dalam penyusun pokok-pokok pikiran DPRD DIY. Dari aspirasi inilah kemudian diperjuangkan
Guna meningkatkan pembangunan pembangunan di bidang infrastruktur jalan.

Sementara Ketua RW 16 Suswanto menerangkan pada tahun 2020 tepatnya bulan April warga Sebokarang mengirimkan proposal yang di kawal Novida Kartika Hadi dan di tahun ini telah turun digunakan untuk pembuatan jalan cor blok.

“Panjang Cor blok 409 meter dan drainase 46 meter dengan swadaya masyarakat sebesar Rp 30 juta total keselurahan cor blok sepanjang 700 meter senilai Rp. 200 juta,” katanya

Warga masyarakat RT 03 RW 16 menyampaikan ucapanterimakasih pada Novida Kartika Hadi Anggota Komisi C DPRD DIY warga merasa senang karena telah mengkawal permohonan dari warga.

Kedepan warga masih memohon bantuan agar drainase yang sekarang ini sudah rusak dapat diperbaiki melalui proposal yang sudah diajukan, selain itu juga Masjid yang berada di wilayah RT 03 RW 16 Sebokarang Wates Wates Kulon Progo yang atapnya perlu perbaikan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mantan Lurah Ngentakrejo Lendah ketabrak pit motor esuk mau

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 24 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *