Home / PMD / Nisan Terano nabrak Isuzu Panter ing kulon jembatan Ngapak Nanggulan

Nisan Terano nabrak Isuzu Panter ing kulon jembatan Ngapak Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin, 8 Juni 2020 sekitar pukul 10.30 wib di jalan Godean-Nanggulan tepatnya di Pedukuhan Ngemplak, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo antara kendaraan Nisan Terano menabrak Isuzu Panter.

“Diduga sopir Nisan Terano mengantuk saat mengemudikan kendaraannya kurang konsentrasi sehingga menabrak Isuzu Panter yang sedang di parkir,” kata Kompol Sudarsono Kapolsek Nanggulan dilokasi kejadian Senin, 8 Juni 2020.

Pak Kapolsek menambahkana dari sejumlah informasi yang diperoleh dilokasi kejadian semula kendaraan Nisan Terano dengan nomor polisi B 2348 XY dikemudikan Suwar warga Kembang Nanggulan berjalan dari arah timur kebarat diduga pengemudi mobil Nisan Terano merasakan pusing sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak mobil isuzu panter yang parkir di bahu jalan.

Akibat kejadian ini Kendaraan NisanTerano mengalami kerusakan penyok bodi depan mobil, sedangkan kendaraan Isuzu Panter dengan nomor polisi AB 1634 LX , mengalami kerusakan penyok bodi depan sebelah kiri dan belakang mobil sebelah kanan dan tidak ada korban yang serius.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Hujan Deras di Wilayah Samigaluh Akibatkan Tanah Longsor Di Dua Kalurahan

Samigaluh, Kabarno.com – Senin, 22 November 2021 mulai sekitar pukul 13.00 wib telah terjadi hujan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *