Home / PMD / Ngakune sales kompor jebul nyolong Emas lan duit ing Demangrejo Sentolo

Ngakune sales kompor jebul nyolong Emas lan duit ing Demangrejo Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Senin siang, 21 April 2020 nahas menimpa R.NGT. Sri Murniati (Bu Broto Supar) warga Pedukuhan Kenteng, Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Yih kula mboten cubriyo, kula ken ngadek di vidio, jarene ngge bukti nek kula pikantuk bebungah kompor saking perusahaanipun,” kata Eyang Broto Supar dikutip Koresponden Kabarno.com Senin, 21 April 2020.

Eyang Broto menambahkan ke lima pemuda yang mengaku sales kompor datang langsung ke dapur dengan membawa hadiah sebuah kompor, selanjutnya satu orang memasang kompor, satu orang mengambil gambar Bu Broto, dan yang lainnya tidak tahu keberadaannya, setelah selesai ke dua pamitan dan Bu Broto sadar setelah melihat pintu almari terbuka dan barang barang berharga serta uang tidak ada ditempat, selanjutnya melapor kepihak yang berwajib.

Sementara Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo dikonfirmasi mengatakan belum tahu secara detail terkait kejadian pencurian di Demangrejo, namun pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk meyakinkan kejadian tersebut.

Tim khusus “THE COPS” berkoodinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Kulon Progo dan Polsek Sentolo mendatangi tempat kejadia di Pedukuhan Kenteng, Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Di tempat kejadian diperoleh informasi baik dari korban maupun sejumlah warga bahwa sekitar pukul 14.00 wib, rumah korban didatangi 5 orang berdalih mengantar hadiah kompor untuk korban, justeru sebaliknya korban kehilangan perhiasan dan sejumlah uang, menurut korban kerugian berupa emas 45 gram dan uang tunai Rp 3 juta.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *