Home / PMD / Ngabar Kompak di Pasar Ramadhan Kulon Progo

Ngabar Kompak di Pasar Ramadhan Kulon Progo

Wates.Kabarno.com – Tanggal 3 April 2019 kemarin Kompak ( Komunitas Player Keyborad Kulon Progo berulang tahun yang 1 dan telah di gelar di salah Hotel ternama di Kota Wates, serangkaian acara ulang tahun diantaranya Ngabuburit Bareng Komunitas Player Keyboard Kulon Progo di pasar ramadhan di Alwa Kulon Progo, Sabtu, 18 Mei 2019, dikatakan Agustinus Supodo Ketua Komunitas Player Kulon Progo.

” Ngabuburit Bareng Komunitas Player Keyboard Kulon Progo kali ini digelar dalam rangkaian ulang tahun ke 1, Kompak yang tepatnya tanggal 3 April kemarin.”

Agustinus Supodo yang biasa dipanggil Kang Podo ini menambahkan, rangkaian Ulang tahun ke 1 Kompak, selain Ngabar Kompak juga telah dilaksanakan bhakti sosial di tiga Panti Asuhan di wilayah Temon, Pengasih dan Kalibawang, yang disumbangkan berupa sembako, dan sore ini juga membagikan takjil bagi pengguna jalan Alun Alun Wates.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan para pelaku player dan keyboard yang jumlah anggotanya sebanyak 65 personil, dan kegiatan ini juga melibatkan serta kerjasama dengan PANTERKU, Paguyuban Intertaiment Kulon Progo, MC dan Vokalis atau Penyanyi.

Salah satu pengunjung Pasar Ramadhan Alun Alun Wates sisi utara, Krisnowo, menuturkan merasa senang dan mendukung kegiatan yang di gelar para pelaku player dan keyboard Kulon Progo bisa menghibur para pengunjung yang berada di Alun Alun Wates, disaat menjelang buka puasa sambil melihat dan mendengarkan gelaran dari Kompak. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *