Home / PMD / New Citra Hotel Berbagi Bersama Transpuan Kulon Progo

New Citra Hotel Berbagi Bersama Transpuan Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Belasan Transpuan Kulon Progo (Warkop) pada Sabtu, 23 April 2022 mendapat perhatian dari Manager New Citra Hotel yang berada di wilayah Temon Kulon Progo. Kepedulian terhadap Transpuan diwujudkan dengan buka bersama dan berbagi bingkisan.

“Kami ingin mengajak Transpuan (Warkop) yang berada di Kabupaten Kulon Progo untuk berbagi dan berbuka bersama, Waria di Kulon Progo perlu kita perhatikan dan apa bila perlu kita beri pembinaan, Waria di Kulon Progo banyak yang kreatif,” dikatakan Valentina Dyah Ayu Andina Megaputri General Manager New Citra Hotel Sabtu, 23 April 2022.

Lebih lanjut Valentina mengatakan Transpuan di Kulon Progo yang tergabung dengan Warkop masih sedikit tidak seperti di kota kota besar cukup banyak. Untuk itu pihaknya ingin berbagi serta membina, mengajak memajukan Kulon Progo.

Sementara Koordinator Warkop Yanti Rosita menjelaskan transpuan di Kulon Progo merasa diperhatikan pihak New Citra Hotel, ucapan terimakasih kepada Manager New Citra Hotel yang mana telah peduli kepada Transpuan di Kulon Progo. Tidak mengelak transpuan di Kulon Progo memang banyak yang kreatif, tidak semata mata hanya ngamen dijalanan, akan tetapi mengamen secara profisional, Transpuan juga telah digandeng oleh Dinas di Kulon Progo.

“Memang banyak yang kreatif bahkan Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata memberi ruang gerak untuk para transpuan,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Gangguan jiwa Se DIY Kulon Progo Tertinggi

Wates, Kabarno.com – Berdasarkan hasil riset kesehatan dasar (riskesdas) tahun 2018. Prevalensi gangguan jiwa berat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *