Home / PMD / Nabrak Mobil Mandek Fauzi Warga Jatikontal Purwodadi Purworejo Meninggal

Nabrak Mobil Mandek Fauzi Warga Jatikontal Purwodadi Purworejo Meninggal

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 29 Juli 2021 sekitar pukul 18.30 wib di jalan Wates – Purworejo Km.8.5, tepatnya di Pedukuhan Sidatan, Kalurahan Kalidengen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo. Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan Mikrobus Colt, pengendara sepeda motor meninggal sesampainya di Rumah Sakit.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo Km.8.5, tepatnya di Pedukuhan Sidatan, Kalurahan Kalidengen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, pengendara sepeda motor menabrak Mikrobus Colt mengakibatkan korban meninggal dunia,” dikatakan Kapolsek Temon Kompol Riyono Kamis, 29 Juli 2021.

Kapolsek menambahkan dari hasil olah kejadian dilokasi dan mendapat informasi sejumlah saksi semula Fauzi Zaki Kalbahri, 16 tahun warga Krajan, Jatikontal, Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AA 6137 YV melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian menabrak Mikrobus Colt dengan nomor polisi AB 7220 AC di sopiri Manto 59 tahun warga Bojong, Panjatan, Kulon Progo yang berhenti di badan jalan. Akibat kejadian ini Fauzi mengalami luka Cidera Kepala Berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Rizki Amalia Temon, sesampainya di Rumah Sakit Rizki Amalia Temon korban meninggal dunia.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan Warga Garongan Panjatan Ikuti Percepatan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Ribuan warga masyarakat Kapanewon Panjatan berhasil di suntik vaksin dalam percepatan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *