Home / PMD / Muslimat NU Pendoworejo Girimulyo antisipasi penyebaran Covid-19

Muslimat NU Pendoworejo Girimulyo antisipasi penyebaran Covid-19

Girimulyo, Kabarno.com – Penyebaran virus Covid-19 dipelosok pelosok dipersempit dengan berbagai cara bergotong royong slaing membantu, seperti yang dilakukan Jamaah NU Pendoworejo siang tadi Minggu, 3 Mei 2020 di Pedukuhan Ngrancah, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

“Setidaknya Muslimat NU Pendoworejo ambil bagian untuk berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pendoworejo,” ujar Ketua Muslimat NU Pendoworejo Susiyati di sela sela kegiatan Minggu, 3 Mei 2020.

Susiyati menuturkan untuk pencegahan dan mengantisipasi di wilayah Pendoworejo dan sekitarnya Muslimat NU Pendoworejo dengan membagi 800 paket dan Masker 1600 lembar, kesemuanya dibagikan kepada warga Pendoworejo yang dipandang membutuhkan.

Sementara Suharto salah satu anggota DPRD Kulon Progo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muslimat NU wilayah Pendoworejo dan mengapresiasi yang sudah ikut memikirkan warga di pandemi Covid-19, semoga nantinya akan dilapangkan rejekinya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *