Home / KEMAT / Monggo, Jamunya Mbak Dwi…

Monggo, Jamunya Mbak Dwi…

Jamu Nusantara, kini sedang dicari. Semua orang seperti ingin kembali berpaling ke jamu dan rempah-rempah, untuk meningkatkan imunitas di tengah wabah Korona. Dan, inilah Jamu Mbak Dwi.

Wanita asli Purworejo, Jawa Tengah itu, memang biasa disapa Mbak Dwi. Nama lengkapnya, Dwi Isnaeni. Kini, wanita bersahaja yang punya banyak kebisaan itu, tinggalnya di Kebumen. Salah satu kemampuannya adalah menolong sesama, terutama mereka yang butuh sembuh.

Sudah sejak belia, Mbak Dwi memang memiliki jiwa sosial yang lebih. Sisi kemanusiaannya, menonjol, bahkan sejak masih nyantri di Pondok Pesantren An Nawawi Berjan, Purworejo. Pesantren yang diasuh Ulama Besar Ky. H. M. Chalwani ini, termasuk kondang di Jawa Tengah.

Rasa kepedulian itu selalu muncul ketika terjadi sesuatu yang menurutnya akan membahayakan kesehatan tubuh manusia.

Dan, bagai gayung bersambut, niat Mbak Dwi yang selalu ingin menolong sesama terjawab ketika bertemu dengan salah satu sahabatnya. Sebab, sahabat ini, memiliki usaha d meramu jamu herbal menggunakan resep luhur. Resep yang sejak masa lampau menjadi rahasia kebugaran para bangsawan Mataram.

Jamu-jamu itu, dibuat dari bahan dasar tumbuh-tumbuhan yang ada di bumi Nusantara. Melalui proses pengkajian dan penelitian yang mendalam, diproses sesara higienis dan dikemas dalam bentuk kapsul. Sehingga jamu ini sangat efektif untuk diminum, disimpan dalam waktu tertentu dengan khasiat yang sangat terjaga.

Berbagai penyakit teratasi melalui jamu herbal Mbak Dwi. Hanya saja karena jamu, jadi proses penyembuhannya tidak serta merta, harus rutin mengkonsumsi dan menerapkan pola hidup sehat.

Jamu dengan resep kuno yang biasa dipakai kalangan bangsawan ini, juga sudah terdaftar pada BPOM. Juga, mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Beberapa penghargaan dari berbagai lembaga pernah pula diperoleh.

Anda ingin tahu lebih banyak tentang Jamu Herbal Mbak Dwi? Silahkan menghubungi nomor 081915019298 atau berkunjung ke Pendopo Sosro Gumelar, Jl. Desa Banjurpasar No. 397 Buluspesantren, Kebumen.(bud)

 

About redaksi

Check Also

Mengenal Dalang Kebumen-16: Ki Basuki Hendro Prayitno, Dalang Senior yang Merakyat

Ini, Ki Basuki Hendro Prayitno. Dalang senior, ternama, dan menjadi rujukan dalang muda di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *