Home / PMD / Mobil PMI Kulon Progo dirusak orang tidak kenal

Mobil PMI Kulon Progo dirusak orang tidak kenal

Pengasih, Kabarno.com – Mobil Ambulance milik PMI Kulon Progo pada Kamis, 5 November 2020 diketahui dirusak oleh orang tidak dikenal. Kaca samping bagian belakang pecah berantakan.

“Kendaraan yang dipecah kacanya yakni mobil operasional relawan. Mobil tersebut diparkir di luar gedung dikarenakan garasi yang tidak mencukupi untuk memarkir seluruh mobil ambulance PMI Kulon Progo,” dikatakan Ketua PMI Kulon Progo, Arif Prastowo Kamis, 5 November 2020.

Arif menambahakan Mobil ambulance yang dipecah kacanya bukan yang khusus untuk membawa pasien atau korban, melainkan mobil yang biasa dipakai relawan.

Terkait dengan peristiwa ini, Staff Humas PMI Kulon Progo, Wisnu Rangga mengatakan, pihaknya sudah membuat laporan ke kepolisian Sektor Pengasih dan akan segera ditindaklanjuti. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Kamis dinihari saat keadaan sepi dan gelap.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto membenarkan atas laporan dari Ketua PMI Kulon Progo baha salah satu mobil ambulance yang di parkir di sebelah timur kantor PMI dipecah kacanya bagian belakang.

“Petugas sudah melakukan olah kejadian, dan mendata sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jajaran PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta ikuti Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Progo 2021

Yogyakarta, Kabarno.com – Kepala Cabang PT Jasa Raharja D.I. Yogyakarta Agus Doto Pitono bersama Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *