Home / PMD / Mobil ketabrak 2 sepeda motor cememplung kalen dadi tontonan ing Sogan

Mobil ketabrak 2 sepeda motor cememplung kalen dadi tontonan ing Sogan

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 16.30 di jalan Sogan-Karangwuni tepatnya di Pedukuhan Kuwirun, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda motor dan mobil.

“Benar adanya laporan dari warga masyarakat telah terjadi kecelakaan di Pedukuhan Kuwirun, Sogan, Wates, Kulon Progo yang melibatkan pengendara mobil dan dua kendaraan dua sepeda motor,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo sewaktu di konfirmasi Kabarno.com Senin, 12 Januari 2021.

Sewaktu petugas melakukan olah kejadian di lokasai didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula minibus Honda Brio dengan nomer polisi Z 1498 AL dikendarai YP 17 tahun seorang perempuan warga Karangwuni Wates berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya ditempat kejadian bermaksud belok ke kanan kemudian tertabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomer polisi AB 5307 ML dikendarai FK 31 tahun seorang laki laki berboncengan dengan AF 25 tahun laki laki keduanya warga Plumbon Temon Kulon Progo.

Dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 6119 DP dikendarai AP 25 tahun laki laki juga beralamat di Kalurahan Plumbon Temon Kulon Progo. Ke dua kendaraan tersebut bermaksud ingin mendahului dari samping kanan.

Akibatvkejadian tersebut Minibus Honda Brio kecemplung selokan dan menjadi tontonan sedangkan FK Yamaha Vixion AB 5307 ML mengalami luka cidera kepala ringan, robek pada bagian kepala belakang, robek tangan kiri untuk AF pembonceng Yamaha Vixion AB 5307 ML mengalami robek kaki kiri keduanya di rawat di RSUD Wates.

Sementara AP pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 6119 DP, mengalami nyeri dan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Mako Polres Kulon Progo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *