Home / PMD / Mobil arep balik arah malah nabrak pit motor ing Tirtorahayu Galur

Mobil arep balik arah malah nabrak pit motor ing Tirtorahayu Galur

Galur, Kabarno.com – Kecelakan lalu lintas terjadi pada Minggu, 9 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 wib di jalan Brosot – Nagung tepatnya di Pedukuhan Sigran, Kalurahan Tirtorahayu , Kapanewon Galur, Kabuoaten Kulon Progo antara sepeda motor dan mobil.

“Benar adanya kecelakaan di jalan Brosot – Nagung tepatnya di Pedukuhan Sigran, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo. Kendaraan roda dua dengan mobil,” dikatakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Minggu, 9 Mei 2021.

Kronologi kejadian berawal dari Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1446 EN disopiri Marlihan 33 tahun Karangsewu, Galur, Kulon Progo berjalan dari arah barat ke timur hendak berbalik arah, kemudian dari arah yang sama dibelakangnya berjalan Aris 22 tahun warga Josutan, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi AB 6629 QL.

Dikarenakan kurang memperhatikan kendaraan yang di belakangnya pada saat putar arah pengendara sepeda motor Yamaha Mio menabrak mobil Avanza dari arah samping.

Akibat kejadian ini sopir Mobil Toyota Avanza tidak mengalami luka luka hanya Bumper depan pecah, lampu depan sebelah kanan pecah. Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka lecet pada punggung tangan kanan dan kiri, lecet pada lutut kaki kanan, Lecet pada pipi sebelah kanan dan rawat jalan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Panjatan II digegerkan dengan adanya mayat yang sudah membusuk

Panjatan, Kabarno.com – Siang tadi Sabtu, 19 Juni 2021 sekitar pukul 13.30 wib warga Panjatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *