Home / PMD / Meski ODGJ tetap menerima BST

Meski ODGJ tetap menerima BST

Wates, Kabarno.com – Selama masih adanya program bantuan dari pemerintah warga yang berhak menerima meskipun Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tetap akan disalurkan.

“Kemarin Kamis, 8 Oktober 2020 kami Babinsa Kelurahan Wates, mengantar petugas KPKD Keluarahan Wates dan Petugas Kantor Pos Wates mendistribusikan uang BST,” dikatakan Sertu Ariyanto Babinsa Kelurahan Wates seusai kegiatan.

Babinsa mengantarkan petugas KPKD Kelurahan Wates dan Petugas Kantor Pos Wates mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Mbah Sringaton warga Beji, Kelurahan Wates. Saat penyaluran BST di Kantor Pos karena tidak bisa datang disebabkan sudah lanjut usia dan sedang sakit. Dan kepada Lek Parjiyem warga Kedungdowo Kelurahan Wates saat penyaluran BST di Kantor Pos Lek Parjiyem tidak bisa datang karena ODGJ.

Herwan Agus Susilo Kepala PT. Pos Indonesia Wates Jogja dihubungi terpisah mengatakan semua Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial didistribusikan, meskipun KPM disaat pengambilan tidak datang.

“Ya tetap kami distribusikan hingga Keluarga Penerima Manfaat (KPM), meskipun Dia ODGJ atau Lansia,” jelas Herwan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *