Home / PMD / Meski hujan sudah turun Sedulur Kulon Progo tetap bantu air bersih

Meski hujan sudah turun Sedulur Kulon Progo tetap bantu air bersih

Kokap, Kabarno.com – Meski hujan di wilayah Kabupaten sudah turun namun belum merata sebagian wilayah masih merasakan kekurangan air bersih seperti di Desa Hargorejo dan Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, kata Suranto Ketua Sedulur Kulon Progo ( SKP ) tadi siang saat melakukan droping air di Wwilayah Kokap.

” Sedulur Kulon Progo ( SKP ) tetap menjalankan amanahnya, berkat bantuan dari sejumlah donatur dan bebwrapa hari ini SKP menyalurkan air bersih.”

Suranto menambahkan bantuan dari warga Gendeng, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta Selaku donatur telah didistribusikan.di wilayah Desa Hargorejo dan Desa Kalirejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Pendistribusian air bersih dibeberapa tempat seperti Gunung Kukusan, Desa Hargorejo, Plampang 3 Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Slah satu warga di Pedukuhan Gunung Kukusan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sedulur Kulon Progo ( SKP ) yang telah membantu air bersih di wilayah Kokap seperti slogan yang tertulis ” SKP PEDULI Dari Kita Untuk Semua” dan bangga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *