Home / PMD / Meninggal mendadak paling tinggi ditangani Polres Kulon Progo

Meninggal mendadak paling tinggi ditangani Polres Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Kepolisian Resort Kulon Progo di tahun 2020 menangani kasus penemuan mayat dan peristiwa orang meninggal mendadak yang ditangani mengalami kenaikan dibanding tahun sebelumnya.

Di tahun 2020, Polres telah menangani sedikitnya 28 kasus penemuan mayat dan 28 kasus orang meninggal mendadak. Jumlah itu meningkat dari 2019, yang hanya 18 kasus penemuan mayat dan satu kasus orang meninggal mendadak.

“Dua kasus itu ada kenaikan jumlah dari tahun lalu, yang kebanyakan dialami orang dengan gangguan jiwa dan lansia,”dikatakan Kapolres Kulon Progo, AKBP Tartono dalam jumpa pers Kamis,31 Desember 2020.

Di samping penemuan mayat dan orang meninggal mendadak, Polres Kulon Progo juga menangani kasus non pidana lain, seperti bunuh diri, tenggelam di sungai, tersengat listrik, tertabrak kereta api, terperosok ke dalam sumur, meninggal dunia karena sakit, kecelakaan laut, jatuh dari pohon, tanah longsor, hanyut di sungai, pohon tumbang, tercebur ke dalam galian proyek hingga temuan kendaraan bermotor.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Lek Supi warga Dukuh Karangsari Pengasih kecelakaan ing Brosot

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Senin, 12 April 2021 sekitar pukul 15.40 wib di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *