Home / PMD / MDMC Kulon Progo Bantu Oksigen Untuk Warga Isoman

MDMC Kulon Progo Bantu Oksigen Untuk Warga Isoman

Wates, Kabarno.com – Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Kulon Progo membantu warga yang menjalani isolasi mandiri dan kesulitan oksigen. Oksigen yang dibantukan pada warga yang menjalani isolasi mandiri salah satu bentuk kepedulian MDMC.

“Menjadi keluhan banyak orang yang terkonfirmasi Covid-19, untuk itu kami MDMC mencarikan solusi untuk membantu memberi dukungan oksigen pada mereka yang membutuhkan atau orgent,” dikatakan Sunar Wibowo Koordinator MDMC Kulon Progo Jum’at, 30 Juli 2021.

Sunar menambahkan MDMC memberi dukungan oksigen bagi warga yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri. Menurutnya setiap hari rata rata kebutuhan oksigen yang dibantukan untuk dukungan warga yang terpapar Covid dan melakukan isolasi mandiri perhari mencapai 7 tabung.

Oksigen bantuan dukungan dari MDMC telah dimanfaatkan warga Panjatan, Wates, Kokap, Pengasih dan sekitarnya. Karena pengisiannya harus anteri bagi warga yang membutuhkan dapat langsung datang di Posdukop MDMC Kulon Progo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja Mencetak Kinerja Positif Tahun 2021

Jakarta, Kabarno.com – Sebagai badan usaha penyelenggara program perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *