Home / PMD / MDMC Kulon Progo bantu korban kebakaran

MDMC Kulon Progo bantu korban kebakaran

Kokap, Kabarno.com – Kebakaran rumah yang menimpa Mbah Kami dan keluarga, warga Pedukuhan Plampang 3, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo mendapat perhatian semua kalangan dan pasca kebakaran bantuan terus menerus berdatangan.

” Yang kita perhatikan salah satunya cucu Mbah Kami, Dia harus bisa sekolah, melihat pakaian seragam, sepatu, dan alat tulis semua habis kebakar, itu yang sangat penting.” dikatakan Sunar Wibowo Koordinator MDMC Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com saat menyerahkan bantuan tadi siang Minggu, 17 November 2019.

Sunar menambahkan selain cucu Mbah Kami, yang perlu diperhatikan kelangsungan hidup beberapa hari ini sebelum Mbah Kami bisa bekerja seperti biasanya dari MDMC membantu kebutuhan sehari hari paling tidak cukup untuk satu minggu.

Penyerahan bantuan dari Muhammadiyah Disaster Management Center ( MDMC ) Kabupaten Kulon Progo di terima langsung Mbah Kami dan di saksikan Kepala Desa Kalirejo Kecamatan Kokap dan Pengurus MDMC Kulon Progo. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Gara gara Rek Jres Pawone Lek Ramelan Gerbosari Samigaluh Kobong

Samigaluh, Kabarno.com – Kejadian kebakaran kembali terjadi pada Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 08.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *