Home / PMD / MDMC dan JPM hingga saat ini salurkan 344 tangki air bersih

MDMC dan JPM hingga saat ini salurkan 344 tangki air bersih

Wates, Kabarno.com – Muhammadiyah Disaster Management Center ( MDMC ) Kabupaten Kulon Progo dan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) hingga saat ini telah menyalurkan sebanyak 344 tangki dan didistribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten Kulon Progo yang kekurangan air bersih, dikatakan Koordinator MDMC Kulon Progo Sunar Wibowo saat melaksanakan droping air di Kalibawang.

” Sampai hari ini sudah didistribusikan air bersih sebanyak 344 tangki dan tersebar di wilayah Kulon Progo yang kekurangan air bersih, dan saat ini sampai kapanpun warga membutuhkan MDMC terus membantu.”

Sunar menambahkan untuk itu Lazismu dan MDMC Kulon Progo mengucapkan terimakasih kepada seluruh Donatur, Relawan. Forum lingkar bunda, JPM, Majlis Ta’lim. Sekolah Muhammadiyah, guru serta semua pihak yang ikut berpartisipasi baik donasi untuk bantuan bencana kekeringan di Kabupaten Kulon Progo tahun 2019.

” Mengingat intensitas hujan belum mencukupi, hingga saat ini kami masih melalukan pengiriman air bersih dan penyelesaian pembuatan sumur.” imbuh Sunar

Selain pendistribusian air bersih MDMC juga membikin sumur, 8 sumur gali dan 2 sumur bor, semua sumur ini diharapkan dapat mengantisipasi kekurangan air bersih di sekitar pembuatan sumur tersebut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *